Selected Article

Tom Ascheim: Kami akan membawa We baby bears secara global pada januari 2022

Tom Ascheim: Kami akan membawa We baby bears secara global pada januari 2022

AnimasiDewasaEventJadwalKartunPrasekolahReleaseSeriTeaser

Kamis, 10 Juni 2021, 1:32

Kemarin adalah konferensi acara dari Worldscreen yang di adakan secara virtual dengan Presiden Warner Global Kids, dewasa dan Klasik, Tom Ascheim. Tom Ascheim, presiden Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics, membahas tagline Redraw Your World untuk Cartoon Network, Cartoonito, dan Redraw Children di HBO Max dalam pidato pembukaan hari ke-2 TV Kids Summer Festival, Tema utama kali ini adalah mengfokuskan penonton lebih ke banyak ke perempuan ketimbang laki laki.

Tom Ascheim diwawancarai oleh Anna Carugati dari TV Kids untuk sesi tersebut. Percakapan dimulai dengan Tom Ascheim membahas latar belakang inisiatif Redraw Your World yang baru-baru ini diluncurkan di Cartoon Network.

“Kami memiliki sejarah Warner Bros yang luar biasa. Kami tidak memiliki kesempatan untuk menyatukan semua aset kami dan membangun bisnis anak-anak dan keluarga modern yang menurut kami layak dimiliki WarnerMedia,” kata Ascheim.

“Itulah pencarian yang telah kami lakukan, untuk membangun bisnis anak-anak dan keluarga terbaik di dunia. Untuk melakukan itu, kami harus berpikir keras tentang siapa kami dan hubungan kami dengan penonton. Anda mulai dengan merek yang hebat dan hubungan emosional. Itu adalah akar dari Redraw Your World.”

Cartoonito hadir di musim gugur sebagai “komitmen prasekolah terbesar yang pernah kami buat,” kata Tom Ascheim. Menarik bagi audiens perempuan yang lebih luas juga penting. “Kami melakukannya dengan sangat baik dengan anak laki-laki berusia 6 hingga 11 tahun, tetapi kami belum melakukannya dengan baik dengan anak perempuan.”

Untuk menarik lebih banyak penonton perempuan, membuat karakter perempuan menonjol dalam serial animasi adalah kuncinya, kata Ascheim, merujuk pada project baru Gross Girls dan Jade Armor. My Adventures With Superman yang baru-baru ini diumumkan adalah sebagai “semacam romcom atau komedi romantis”.

Tom Ascheim dari WarnerMedia menggambarkan ‘MY ADVENTURES WITH SUPERMAN’ sebagai “semacam komedi romantis”. -Lois, Clark, dan Jimmy adalah Lulusan Perguruan Tinggi baru-baru ini, Clark baru mengenal kekuatannya. Sebuah cerita datangnya usia dan Fokus diuji lebih baik dengan anak perempuan daripada animasi apa pun yang mereka lakukan di “Waktu yang sangat lama”

Cartoon Network juga merambah ke live action. “Anak perempuan secara umum lebih menyukai live action daripada anak laki-laki, jadi kami ingin memastikan bahwa kami berinvestasi di sana.” Proyek dalam pengembangan termasuk Family Mash-Up, dari yang di buat oleh kreator live action Hannah Montana.

Sedangkan Tweety Mysteries adalah Hybrid live-action/animasi tentang seorang detektif gadis yang memecahkan misteri dengan bantuan sahabat karibnya, Tweety bird. Belum banyak penjelasan apakah ini seri atau film animasi.

Kartun Prasekolah ‘Little Ellen’ akan debut di HBO Max musim panas ini.

Tentang komitmen prasekolah, Ascheim mengatakan bahwa Cartoonito akan meluncurkan 20 acara di HBO Max dan Cartoon Network. “Kami sedang membangun hingga 50 pertunjukan selama beberapa tahun ke depan. Kami menggunakan kekuatan sebagian dari apa yang kami miliki di perpustakaan IP kami untuk mengerjakan ini.” Acara ini termasuk Batwheels, Bugs Bunny Builders dan Tom and Jerry Junior.

“Kami memiliki proyek Mindy Kaling yang disebut Velma bukan untuk anak-anak karena dia bersemangat untuk membayangkan kembali seperti apa Scooby-Doo jika Velma adalah keturunan Asia Timur dan hidup di dunia yang berbeda. Dan dalam versi itu, yang segera tayang di HBO Max , tidak ada anjing scooby doo dan tidak ada Mystery machine van tetapi kami memiliki 4 karakter utama kami melalui lensa yang berbeda dan saya pikir itu hebat. Mengizinkan pembuat kami untuk bermain dengan IP yang sangat kuat.”

Tom Ascheim melanjutkan dengan mencatat bahwa memiliki saluran linier saudara perempuan memberi HBO Max keuntungan utama. “Ada banyak konten, dan agak sulit menemukan hal-hal di pita. Salah satu cara kami berpikir kami membuat orang lebih memperhatikan adalah kami mengubahnya menjadi sebuah acara.”

Tom Ascheim juga merujuk “eventizing,” seperti We Baby Bears, spin-off dari We Bare Bears. “Salah satu tim pemrograman kami melihat episode mana yang lebih baik daripada yang lain, dan sering kali yang menampilkan beruang ketika mereka masih muda.”

‘WE BABY BEARS’ akan tayang perdana pada Januari 2022 dan akan diluncurkan secara global.

Tom Ascheim juga menyebutkan jangkauan digital WarnerMedia; “Saya pikir jangkauan tv digital kami tiga kali lebih besar dari Nickelodeon.” Sekaligus Beliau juga mengawasi tiga studio: Cartoon Network Studios, Warner Bros. Animation dan Hanna-Barbera Studios Europe. “Salah satu keputusan terpenting yang saya buat ketika saya tiba adalah memusatkan kepemimpinan dari apa yang kami lakukan dengan studio kami”.

“Warner Bros Animation menggunakan banyak IP Warner Bros yang ada. Cartoon Network Studios lebih [berfokus pada] karya baru yang berasal. Meskipun itu bukan aturan yang kami gunakan untuk mengatur semua hal, itu akan menjadi bagian dari apa membuat mereka berbeda.”

Serial original HBO Max yang akan datang ‘Tom and Jerry in New York’ dan ‘Jellystone’ buatan CH. Greenbalt yang menggabungkan semua kartun hanna barbara akan debut di Teletoon di Kanada musim gugur ini. Sumber: Corus Entertainment

“Di Eropa, kami memiliki bakat yang sangat berbeda, terkadang pendekatan yang berbeda. Kami mencoba menghadirkan yang terbaik dari ketiganya. Tapi terkadang, itu memungkinkan kami mengirim artis bolak-balik jika mereka selesai dengan satu proyek; “daripada membuat mereka diluncurkan ke pesaing, kita dapat meminta mereka meluncurkannya ke studio saudara”. “Mengizinkan pembuat konten kami untuk bermain dengan IP kami sangat kuat”. ujarnya yang ingin memainkan lebih banyak Pustaka IP ikonik Warner Bros lainnya di masa depan.


Related Article