Selected Article

Stop Motion: Aardman merilis kartun prasekolah baru dan Laika Merilis 4 Film animasi Versi Blue Ray

Stop Motion: Aardman merilis kartun prasekolah baru dan Laika Merilis 4 Film animasi Versi Blue Ray

AnimasiFilmKartunMerchendaisePrasekolahReleaseSeri

Sabtu, 5 Juni 2021, 22:50

Studio animasi Stop Motion Terkenal Aardman, untuk pertama kalinya mulai memberikan lampu hijau agar membuat perbedaan ketimbang mereka fokus di Kartun Shaun the Sheep saja Berjudul The Very Small Creatures Kartun prasekolah untuk usia 1 sampai 3 tahun ini akan di ambil oleh tv kabel inggris Sky Kids pada November 2021 yang akan di produksi sebanyak 20 episode berdurasi 3 menit yang menggunakan objek tanah liat dan desain grafis komputer tinggi/ dengan grafik. Ini adalah seri baru pertama yang dibuat Aardman untuk anak-anak prasekolah sejak Timmy Time yang pertama kali disiarkan pada tahun 2009 dan sudah tayang di sejumlah negara di dunia termasuk indonesia.

The Very Small Creatures adalah tentang lima makhluk tanah liat tanpa gender, seperti balita yang menjelajahi area bermain anak-anak ketika tidak ada orang di sekitarnya. Di setiap episode, menampilkan objek tanah liat seperti berwarna Merah Muda, Biru, Oranye, Kuning, dan Hijau menjelajahi lingkungan mereka dan belajar tentang dunia di sekitar mereka satu sama lain dari diri mereka sendiri lewat permainan.

Tema setiap episode berhubungan dengan aspek kehidupan balita, mulai dari belajar tentang hubungan, kerja tim dan empati, hingga memahami perbedaan satu sama lain. menampilkan banyak humor dalam kasih sayang termasuk menunjukan emosi karakter seperti kecemburuan dan ketidaksabaran, tetapi pada akhirnya, mereka adalah lima teman yang saling peduli dan bertindak dengan kebaikan.

Di adaptasi dari versi prototype awal tahun 80-an The Epic Adventures of Morph dalam karya klasik Aardman Morph. Seri ini di sutradarai oleh Lucy Izzard erinspirasi oleh pengalaman bermainnya sendiri sebagai orang tua dari anak kecil. Di bantu oleh Sarah Cox dari Aardman bertindak sebagai direktur kreatif eksekutif. Helen Argo akan bertindak sebagai produser eksekutif, Natalie McKay sebagai eksekutif pengembangan dan Stephanie Owen akan memproduseri serial ini.

Sumber: Press Release Aardman Studio

Selain Aardman, Laika Studios Merilis Empat FIlm Terbaik mereka dalam kualitas HD dan Blue-Ray pada Musim Gugur ini dalam Edisi Laika Studios Edition Yang bekerja sama dengan Distributor Shout Factory!.

Di rilis pada 31 Agustus 2021. Merilis Empat Film terbaik mereka seperti Coraline dan The Boxtrolls dirilis pada 31 Agustus, lalu ParaNorman dan Kubo and the Two Strings pada 14 September 2021 Dalam kemasan Paket kombo Blu-ray + DVD yang menampilkan fitur-fitur khusus baru, termasuk wawancara “Inside LAIKA” dengan tim animasi studio, Test Footage Animasi yang Belum Pernah Dilihat sebelumnya dan Proses di balik layar Storyboard untuk masing-masing film. Keempat film ini dinominasikan untuk Academy Award untuk Film Animasi Terbaik.

Info Lebih lanjut Kunjungi shoutfactory.com Beserta info rincian:

  • NEW Feature-Length Storyboards
  • NEW Inside LAIKA Featurette
  • NEW Never-Before-Seen Animation Test Footage
  • Audio Commentary with Director/Producer
  • “Deleted Scene”
  • Original Featurettes

Related Article