Selected Article

Seri animasi “Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles” di Presentasikan di annecy Festival 2021

Seri animasi “Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles” di Presentasikan di annecy Festival 2021

AnimasiBukuFilmReleaseTeaser

Selasa, 11 Mei 2021, 14:58

Pada Ajang Festival Animasi Dunia Annecy Animation Festival 2021 yang di perhelatkan di Perancis, Sejumlah Animasi baik itu film dan seri akan di hadirkan termasuk Usagi Yojimbo yaitu Seri animasi yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Stan Sakai yang akan memulai debutnya segera di Netflix.

Sebelumnya di Lansir dari Varietty, Netflix dan Gaumont mengumumkan serial animasi CGI mereka berjudul Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles, berdasarkan adaptasi komik terbitan Dark Horse Comic yang sudah sukses secara global selama 35 tahun karakter Usagi Yojimbo buatan Stan Sakai. Gaumont memilih ini sejak 2018 lalu.

Samurai Rabbit terjadi di masa depan yang jauh, terletak di dunia yang memadukan sci fi modern dengan referensi klasik Jepang Mirip Samurai jack. Ini mengikuti Kelinci remaja Samurai Yuichi, keturunan pejuang besar Miyamoto Usagi, pada pencarian epiknya untuk menjadi samurai sejati. Tapi dia tidak sendirian Dia memimpin tim para pahlawan termasuk pemburu bayaran yang nakal, seorang ninja yang licik, pencopet akrobatik, dan kadal peliharaan yang setia saat mereka bertarung dengan penjahat antagonis seperti tikus tanah, kelelawar bersayap logam, dan monster dari dimensi lain.

Serial ini diproduksi dengan Stan Sakai, kreator legendaris, penulis dan ilustrator dari seri buku komik yang akan berfungsi sebagai produser eksekutif, bersama dengan Gaumont (produser eksekutif Nicolas Atlan, Terry Kalagian, Sidonie Dumas dan Christophe Riandee) Dark Horse Entertainment (produser eksekutif Mike Richardson, Keith Goldberg dan Chris Tongue) dan Atomic Monster (produser eksekutif James Wan, Michael Clear dan Rob Hackett).

Candie dan Doug Langdale akan sebagai produser eksekutif dan pengurus seri ini . Ben Jones dan Khang Le akan berperan sebagai art director di serial ini. 88 Pictures yang berbasis di Mumbai telah ditunjuk sebagai studio animasi yang akan menggarap animasi ini menjadi CGI. Usagi Yojimbo juga dinobatkan sebagai top 50 karakter buku komik Empire Magazine sepanjang masa, di cap 100 karakter buku komik oleh IGN sepanjang masa dan 50 novel novel grafis non-superhero dari Rolling Stone.

Film animasi Amazing Maurice Telah mengumumkan daftar para Pemain dan Pengisi suaranya.

Tv berbayara dari perusahaan Eropa Sky Telah mengonfirmasi pemeran tambahan untuk film animasi mereka yang akan datang The Amazing Maurice pada hari Jumat 7 Mei 2021 lalu.

Diantaranya David Tennant , Ariyon Bakare , Rob Brydon , Julie Atherton dan YouTuber Joe Sugg. Mereka bergabung dengan barisan bintang Seperti Hugh Laurie , akan menyuarakan kucing antihero Maurice; Emilia Clarke sebagai putri walikota yang kutu buku, Malicia; David Thewlis sebagai Boss Man; Himesh Patel sebagai Keith; Gemma Arterton sebagai Persik; dan Hugh Bonneville sebagai Walikota.

Sumber: ComingSoon

Film Animasi ini disutradarai oleh Toby Genkel Dan Florian Westermann yang diadaptasi dari buku Terry Pratchett tahun 2001, The Amazing Maurice and His Educated Rodents, yang merupakan bagian dari serial novel ikonik Discworld. mengambil kisah rakyat populer tentang Pied Piper of Hamelin. dan buku anak-anak terbaik di Inggris.

Ceritanya mengikuti kucing jahe jalanan yang memiliki serankaian tipuan licik untuk menghasilkan uang yang sempurna. Dia menemukan seorang anak yang memainkan pipa, dan juga berteman dengan gerombolan tikusnya sendiri yang bisa berbicara. Ketika mereka mencapai kota Bad Blintz yang dilanda, permainan tipuan mereka menjadi kacau.

Film ini diproduksi oleh Sky, bersama dengan Ulysses Filmproduktion Jerman dan studio animasi yang berbasis di Hamburg Studio Rakete, dan Cantilever Media Inggris, dan perusahaan animasi Red Star Animation yang berbasis di Sheffield.

Di Sutradarai oleh Sarah Wright m Film ini akan dirilis oleh Sky Cinema di Inggris pada tahun 2022. Sebelumnya sang penulis Pratchett, yang meninggal pada 2015, telah menulis 41 novel sebagai bagian dari seri Discworld.

Inspector Sun and the Curse of the Black Widow. FIlm animasi Baru yang akan mendatang telah Gambar baru.

Film animasi yang akan mendatang untuk di rilis pada Musim Panas 2022 ini telah merilis gambar baru. FIlm ini di produksi oleh The Thinklab Media dan UK studio Kapers Animation di Madrid.

Disutradarai oleh Julio Soto Gúrpide, film animasi thriller keluarga bernuansa noir yang berlatar dunia peradaban manusia dan serangga di dunia paralel yang di tulis oleh penulis skenario Rocco Pucillo yang juga menjabat di Kartun Nickelodeon yang akan datang Middlemost Post, Dan Di Produseri oleh Adriana Malfatti Chen, Gúrpide, Karl Richards, Peter Rogers, Jason Kaminsky dan Pucillo.

Concept Art 2D yang di ubah menjadi 3D

Menggabungkan Nuansa Cerita Detektif Agatha Christie Hercule Poirot Versi china Dengan Balutan Film kartun ini berawal dari Kisah misteri pembunuhan ramah keluarga yang terungkap di era perjalanan glamor tahun 1930-an, Dalam sebuah pesawat amfibi dalam perjalanan dari Shanghai ke San Francisco. Manusia bepergian di dalam kabin, sementara serangga menikmati akomodasi berukuran Titanic di bawahnya. Di isi suarakan oleh Ronny Chieng (Crazy Rich Asians, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) Yang akan memerankan sebagai penyelidik paling terkenal di kepolisian laba-laba, dan menemukan dirinya sekali lagi dalam jejak berkaki banyak dari musuh bebuyutannya, Red Locust.

Film Animasi ini adalah produksi bersama dari The Thinklab Media dan Gordon Box bekerja sama dengan 3 Doubles Producciones. Diproduksi dalam kemitraan dengan Radiotelevisión Española, dengan dukungan dari Institut Sinematografi dan Seni Audiovisual Spanyol, dibiayai oleh Pemerintah Navarre dan Lembaga Kredit Resmi Spanyol, dan dengan dukungan dari Epic Games melalui Epic MegaGrants. Studio animasi Kapers ini akan menangani pendanaan di seluruh dunia.

Sumber: Deadline


Related Article