Selected Article

Seiyuu Subaru Kimura menjadi sebagai Snoop Dogg di New Looney Tunes versi jepang

Seiyuu Subaru Kimura menjadi sebagai Snoop Dogg di New Looney Tunes versi jepang

AnimasiDewasaEventKartunReleaseSeriTeaser

Minggu, 6 Juni 2021, 5:08

Pada tanggal Minggu 27 Juni 2021,Cartoon network Jepang akan menayangkan episode pertama Spesial dari Snoop Dogg yang muncul di kartun terbaru cartoon network “New Looney Tunes” Tidak terkecuali. Seiyuu jepang Subaru Kimura yang di gadang gadang mengisi suara Takeshi Giant versi baru dari Doraemon ini akan turut mengisi suara sebagai rapper, yang bertanggung jawab atas dubbing Jepang untuk Snoop Dogg.

“New Looney Tunes” adalah kartun pendek yang menampilkan karakter familiar seperti Daffy Duck dan Porky Pig selain kelinci Bugs Bunny. Episode spesial ini akan menayangkan “Rap Battle Part 1 / Rap Battle Part 2” di mana Snoop Dogg muncul sebagai dirinya sendiri adalah tema pertempuran rap, dan Bags Bunny.

Kimura mengatakan bahwa dia mencatat peran Snoop Dogg, “Saya sangat bersemangat untuk mengatakan” Eh!”. Ketika saya membacakannya, tidak hanya Snoop Dogg yang muncul, tetapi juga suara dirinya sendiri. ketika saya bisa membuat suara itu. Saya sangat senang karena saya suka putaran besar.” Ujarnya seperti di lansir di natalie.mu

Di Cartoon Network, akan ada video spesial “Kursus rap Kimura Subaru yang dapat digunakan mulai besok” yang juga menampilkan Kimura ngerap secara real . Untuk mengumumkan siaran ini, situs resmi Cartoon Network menjalankan kampanye hadiah di mana kertas berwarna tangan Kimura akan dimenangkan dengan undian.

Meskipun di Indonesia kita punya Animax atau Aniplus di tv kabel yang hasilnya kalah jauh dengan Muse asia dan kawan kawan karena tidak semua orang indonesia langganan tv kabel ketimbang mereka yang bisa menonton Dragon Ball Super dan Mob Psycho 100 di streaming service, belahan dunia lain juga menawarkan berita menarik dalam hal anime di televisi kabel.

Misalnya Saluran anak-anak akan menggabungkan, di negeri matahari terbit, blok malam dengan anime, beberapa di antaranya ditujukan untuk pemirsa yang lebih dewasa dari target utama Cartoon Network (anak-anak berusia 6 hingga 12 tahun). yang blok ini namanya adalah Cartoon Nite .

Proposal baru ini akan dimulai pada bulan Juli dan akan menggantikan siaran kartun klasik seperti The Grim Adventures of Billy and Mandy, Foster’s Mansion for Imaginary Friends , dan KND: Kids Next Door . Dan Anda akan dapat menikmati anime seperti A Destructive God Sits Next to Me, Assassination Classroom, Fullmetal Alchemist, Hell Girl, Keroro Guns, Nichijō, One-Punch Man, Star-Myu , dan mungkin banyak lagi.

Selain itu, semua anime ini akan disertai dengan kembalinya Steven Universe dan Regular Show ke program pada dini hari, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Cartoon network Indonesia Setiap Hari Malam pagi nya.

Cartoon Nite akan berlangsung selama 4 jam dari Minggu hingga Kamis , 6 jam pada hari Jumat , dan 8 jam pada hari Sabtu waktu jepang. Saat ini, telah ditetapkan bahwa Assassination Classroom dan Hell Girl akan disiarkan pada hari kerja bersama dengan Steven Universe dan One More Show.

Pada hari Jumat, lagi Assassination Classroom dengan Nichijō . Pada hari Sabtu , Fullmetal Alchemist dan Hell Girl , dan pada hari Minggu One-Punch Man dan Star-Myu , selain itu, sekali lagi, Steven Universe dan One More Show . Demikian juga, Dragon Ball juga akan hadir di Cartoon Nite , meskipun hanya tiga film terbarunya: The Battle of the Gods (pada 11 Juli ), The Resurrection of ‘F’ (pada 18 Juli ) dan Dragon Ball Super: Broly (Juli 25 ).

Tidak diketahui apakah penambahan Cartoon Nite ke Cartoon Network Jepang hanya untuk musim panas (Juli hingga Agustus di Jepang), atau akan tetap sesuai jadwal setelah itu. Bagi Jepang , sebagai negara asal anime, berita semacam ini lebih normal daripada Amerika pada umumnya. Dan, secara logis, mereka memiliki banyak anime dalam program mereka. Saat ini, Nichijō dan Keroro Guns juga berada dalam program normal , selain Shizuku-chan . Dan meskipun Animax telah ada di wilayah Jepang, lebih banyak seri barat telah ditransmisikan dalam hal ini daripada yang lainnya., Misalnya seperti Spongebob pernah tayang di animax tepat sebelum Nickelodeon jepang sendiri di matikan akibat kurang lakunya tv kabel tersebut dan beroperasi kembali pada 2018.

Bagi Penggemar Steven Univrse, Versi dub jepang di anggap sebagai prioritas utama karena cerita kartun nya sendiri yang sudah bak bagaikan anime jepang.

Dari Kesimpulan ini bisa di tarik bahwa Cartoon network jepang sebenarnya tidaklah mati mengingat jarang sekali akan ada dub jepang untuk kartun barunya termasuk misalnya seperti Steven Universe yang sampai saat ini mereka tidak merilis versi dubbing jepang baru nya dan masih meneruskan menayangkan subtitle jepang. Padahal tidak hanya itu Cartoon network di Jepang mungkin di sarankan menayangkan kartun dewasa yang gak kalah seru dengan anime dewasa seperti yang di miliki di Adult Swim Dan semacamnya.


Related Article