Selected Article

Panik di Pantau Ibunya, Intip Mei Berubah menjadi panda raksasa dalam Teaser Pixar Turning Red

Panik di Pantau Ibunya, Intip Mei Berubah menjadi panda raksasa dalam Teaser Pixar Turning Red

AnimasiFilmReleaseTeaser

Rabu, 14 Juli 2021, 10:59

Intip Teaser dari film ke-25 dari Pixar Animation Studios . Yang akan datang, Turning Red, di sutradarai oleh Alumni Pixar Animation Studios Domee Shi, yang memenangkan Oscar untuk film animasi pendek 2018 nya, Bao.

Film animasi ini berkisah tentang seorang gadis remaja bernama Mei, yang secara ajaib berubah menjadi panda merah besar setiap kali dia memiliki emosi yang kuat. Di isi suarakan oleh aktris Rosalie Chiang Sebagai Mei Lee, seorang anak berusia 13 tahun yang tiba-tiba menjadi panda merah raksasa ketika dia terlalu bersemangat. Lalu ada Sandra Oh menyuarakan ibu Mei Lee yang protektif, jika tidak sedikit sombong, Ming, yang tidak pernah jauh dari putrinya selalu menjadi hal momok menakutkan bagi dirinya ketika beraktifitas.

Ini adalah film animasi kedua dari studio yang disutradarai oleh seorang wanita, yang pertama adalah Brave , meskipun film tersebut diketahui memiliki perbedaan kreatif antara sutradara Brenda Chapman dan John Lasseter , yang mengakibatkan penggantiannya dengan Mark Andrews , meskipun dia masih akan mempertahankan kredit utamanya.

Berikut Fakta Menarik Soal Pixar Turning Red:

1: “Turning Red” berlangsung di kota Toronto Kanada. Tokoh protagonis bernama Mei Lee, 13 tahun, putri seorang imigran Cina bernama Ming Lee, Mei berubah menjadi panda merah raksasa setiap kali dia diliputi oleh emosinya.

2: Film ini berlangsung antara tahun 2002 dan 2003, di sisi kiri kita melihat televisi CRT (Cathode Ray Tube), Sony, produsen utama televisi jenis ini, menghentikannya pada tahun 2008.

Di sisi kanan kita melihat poster dan helm hoki, olahraga nasional Kanada, di mana ada 3 liga dan 7 tim yang bermain di NHL. (Dari total 32)

3: Ransel Mei memiliki pin bendera Kanada, panda, wajah bahagia dan apa yang tampak seperti sosok yang dapat dibalik, yaitu, gambar yang tampaknya memiliki dua bentuk tergantung pada tampilannya, membentuk ying yang dengan kucing.

4: Tes bukti jawaban Mei memiliki persamaan kelas dua, yang menunjukkan bahwa Mei berada di kelas 7 atau 8 pendidikan Menengah, setara dengan tingkat pertama Sekolah Menengah di Amerika Latin.

5: Banyak Sekali Benda geometris terkenal yang banyak kita buat di sekolah.

6: Penjaga sekolah adalah seorang Sikh, begitulah sebutan penganut Sikhisme dalam bahasa Inggris, salah satu agama yang ada di India dan memiliki sekitar 30 juta penganut di seluruh dunia. Sikh memiliki sejarah besar dengan Inggris dan berjuang bersama Inggris di kedua Perang Dunia. Karena itu, ada banyak koloni Sikh di wilayah yang terkait dengan Inggris, seperti Kanada, Australia, dan Selandia Baru, serta di Amerika Serikat.

7: Pelajar ini memakai patch di bahunya untuk memantau kadar glukosanya, menunjukkan bahwa dia menderita diabetes. Patch ini dirilis pada tahun 1999.


Di jari-jarinya kita bisa melihat Fingerboard, atau skateboard mini. Meskipun mainan ini muncul di pertengahan 80-an, mereka menjadi sangat populer di akhir 90-an dan awal 00-an.

8: Beberapa detail rumah tempat Mei melompat, kita bisa melihat topeng kayu yang melambangkan panda merah, patung yang tampak seperti anjing rakun (tanuki) dan tiga lampion kertas.

9: Bangunan di latar belakang adalah CN Tower, merupakan bangunan paling ikonik di Toronto dan sebenarnya adalah menara penyiaran, tertinggi di benua dengan ketinggian 533 meter.

10: Pecinan Toronto terletak di pusat kota dan sebenarnya merupakan Pecinan kedua, sejak yang pertama dihancurkan pada 1950-an untuk memperluas balai kota dan membangun alun-alun umum.

11: Di berbagai bagian trailer Anda dapat melihat daun maple, simbol Kanada. Mei memakainya di topinya, ranselnya dan kemeja ini. Di latar belakang kita melihat beberapa mainan, salah satunya terlihat seperti boneka “tsum tsum” yang akan keluar dari periode sejarah film karena mainan ini mulai dijual pada tahun 2013 di Jepang.

Disutradarai oleh Shi dan diproduksi oleh Lindsey Collins, Disney dan Pixar’s Turning Red rilis 11 Maret 2022.


Related Article