Selected Article

Natalie Fischer, Dari CEO Illumination Ke CEO Locksmith Animation

Natalie Fischer, Dari CEO Illumination Ke CEO Locksmith Animation

AnimasiDewasaFilmJadwalKartunReleaseTeaserTrailer

Senin, 14 Juni 2021, 20:58

KUTUBUKUKARTUN – . Setelah bertahun-tahun menjabat sebagai CEO Illumination selaku produsen film Despicable Me (2010-2017), Minions (2015), Secret Life of Pets (2016-2019) & Sing (2016), Nama Natalie Fischer resmi dilantik oleh Locksmith Animation menjadi CEO yang baru baru ini merilis film animasi Ron’s Gone Wrong (2021) sebagai film animasi dengan studio animasi baru sejak Blue Sky Bangkrut.

Sarah Smith, salah satu pendiri studio-nya, telah mengundurkan diri untuk fokus pada proyeknya sendiri. Dia ikut menyutradarai dan ikut menulis Ron’s Gone Wrong. Julie Lockhart, salah satu pendiri Locksmith dan produser Ron’s Gone Wrong, telah ditunjuk sebagai presiden produksi studio. Pengumuman tersebut dibuat oleh Elisabeth Murdoch, ketua Locksmith dan salah satu pendiri (dan putri Rupert).

Fischer sudah bersama Illumination sejak awal, memainkan peran penting dalam peluncurannya pada 2007. Dia bergabung pada 2009 sebagai kepala pengembangan bisnis, dan sejak 2017 menjadi penasihat senior perusahaan. Dia sebelumnya memegang peran di TV Universal dan Channel 4 di Inggris.

“Saya senang bisa bergabung dengan Liz, Julie, dan tim Locksmith yang luar biasa pada saat yang menyenangkan di industri animasi,” kata Fischer dalam sebuah pernyataan. “Kami memiliki peluang besar di depan dan saya berharap dapat menggunakan pengalaman saya untuk membantu mendorong fase pertumbuhan baru ini di Locksmith.” Ujarnya di lansir dari Deadline

Sumber: Deadline


Related Article