Selected Article

Mia and Me: The Hero of Centopia Judul Resmi dari Seri Kartun Animasi Mia and Me

Mia and Me: The Hero of Centopia Judul Resmi dari Seri Kartun Animasi Mia and Me

AnimasiEventFilmKartunReleaseSeriTeaser

Minggu, 6 Juni 2021, 0:42

Seri animasi Mia and Me resmi mengumumkan Mia and Me The Hero of Centopia yang di tampilkan Marché du Film atau Cannes FIlm Festival pada tahun ini.

DI Produksi oleh Studio 100 Media GmbH, Studio B Animation Pty Ltd. dan Broadvision Services Private Ltd. Film tersebut resmi di rilis di Jerman pada tahun 2022. Studio 100 Film berharap untuk mendapatkan lebih banyak kesepakatan untuk penjualan ke negara lain yang di hadiri pada Festival Cannes nanti. Produser eksekutif untuk The Hero of Centopia adalah Martin Krieger, Thorsten Wegener, Barbara Stephen dan Sriram Chandrasekaran. Studio 100 Film bertindak sebagai yang mejual dan mendistribusi film ini secara internasional.

Mia sebagai pahlawan wanita dan Mempertemukan Iko, karakter baru sepanjang cerita, serta beberapa teman baru dan lawan yang kuat. Saat ramalan kuno terjalin di sekitar permata ajaib di gelang Mia, dia memulai perjalanan penuh petualangan ke pulau-pulau paling terpencil di Centopia. Di sana, Mia tidak hanya menghadapi musuh yang kuat tetapi juga mengambil nasibnya sendiri. Bersama Iko, ia siap menghadapi segala tantangan yang menghadang.

Seri animasinya dimulai ketika orang tuanya menghilang secara misterius setelah kecelakaan yang mengerikan, diduga meninggal. Mia dikirim ke sekolah asrama dekat Florence, Italia. Suatu hari dia menemukan rahasia yang luar biasa: Dari orang tuanya, Mia mewarisi sebuah buku kuno dan gelang ajaib yang memungkinkannya memasuki dunia Centopia yang mempesona. Di Centopia, Mia adalah elf dan satu-satunya yang bisa mengerti dan berbicara dengan unicorn yang tinggal di sana. Di alam dongeng, dia menemukan teman di antara makhluk-makhluk fantastik. Selalu di sisinya adalah sahabatnya, para elf Yuko dan Mo, si unicorn Onchao dan pan Phuddle.

Dalam Versi FIlm baru ini Mia harus melawan Toxor, seekor katak jahat yang mengerikan. Toxor mengancam Centopia dan berusaha menjadikannya lubang beracun pribadinya. Selain itu, dia memegang kunci hilangnya orang tuanya secara misterius. Musim keempat saat ini sedang dalam produksi dan ditetapkan untuk pengiriman pada tahun 2022. Serial ini sejauh ini telah terjual ke lebih dari 170 negara Termasuk Indonesia yang sudah tayang di RCTI Pada 2012 dan 2014 lalu.

Selain Mia And Me yang di umumkan film barunya Kartun Klasik dari Cartoon Network akan kembali untuk film baru, menurut apa yang dibuat oleh penciptanya, Maxwell Atoms , dalam pembicaraan di saluran YouTube What’s In My Head Podcast .

Dari durasi 01:09:33 video, ketika ditanya “siapa Penjaga Kematian yang sebenarnya ?” , mengacu pada episode homonim. Alih-alih menjawab, Atoms hanya tertawa dan menegaskan bahwa meskipun dia sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak mengerjakan apa pun, dia sebenarnya sedang “menulis” semacam ” film Billy and Mandy .

Detail lebih lanjut dari produksi, serta plot yang akan berlangsung, tidak diketahui saat ini, tetapi kemungkinan terkait dengan pertanyaan yang diberikan kepada pembuat di podcast. Bagaimanapun, pengumuman ini menjadi berita pertama dari serial ini sejak tamat 13 tahun yang lalu dan Berfokus ke seri yang dia ciptakan lewat penggalangan dana Kickstarter Berjudul Deat Meat tentang dunia jaman post apokaliptik

Disiarkan di Cartoon Network antara tahun 2003 dan 2008 , The Grim Adventures of Billy dan Mandy berkisah tentang dua anak yang disebutkan dalam judul acara, yang menjadikan Death sendiri, yang disebut Pure Bone, sahabat mereka selamanya, dengan mengalahkannya dalam permainan limbo untuk bersaing untuk kehidupan hamster Billy. Sejak itu, sifat dan karakter kehidupan ketiganya terbalik.

Sebagian besar episode berfokus pada Billy dan Mandy yang menggunakan kekuatan Pure Bone untuk keuntungan pribadi mereka, baik itu mencuri artefak berharga dari dadanya atau bepergian ke alam eksistensi terlarang, di antara “petualangan suram” lainnya .

Ini awalnya muncul dari seri The Bad and Sinister Show , ditayangkan dari 2001 hingga 2003, yang terdiri dari segmen dari The Grim Adventures of Billy and Mandy dan Bad with Meat , karya Maxwell Atoms lainnya , jadi beberapa episode Bad dan Sinister keliru. diambil sebagai episode milik dua pertunjukan lainnya, tergantung yang mana. Kemudian, keduanya menjadi seri individu.

The Grim Adventures of Billy and Mandy menjadi hits di tv kabel tersebut berkat humornya yang dark dan berlebihan, penuh dengan sarkasme dan kritik sosial, serta premis-premis gelap yang ditangani acara tersebut. Itu mendapat total 67 episode (total, 137 segmen) dibagi menjadi enam musim , termasuk episode khusus bertema Halloween, Natal, dan satu untuk acara Cartoon Network Invaded . Ada juga crossover dengan seri populer lainnya saat itu, KND: Los Chicos del Barrio .

Selain memperoleh tiga film: Billy and Mandy’s Great Adventure Against the Coconut , The Wrath of the Spider Queen dan Steel Fist: Dark Rescue , masing-masing dirilis pada tahun 2006, 2007 dan 2008 . Dengan demikian, film baru, dengan judul yang belum dikonfirmasi, akan menjadi film keempat dari karya tersebut. Juga tidak diketahui apakah itu akan membuat debut televisinya lagi di Cartoon Network , atau streaming di HBO Max , di mana serial ini secara keseluruhan hanya di miliki Amerika Serikat. Di Indonesia anda bisa menonton seri kartun ini baik di Cartoon network indonesia dan juga Hbo Go Indonesia.


Related Article