Selected Article

Membandingkan Seri Animasi He Man dulu 1987 dan Sekarang 2021

Membandingkan Seri Animasi He Man dulu 1987 dan Sekarang 2021

AnimasiReleaseSeriTeaserTrailer

Kamis, 22 Juli 2021, 10:59

Siapa yang di sini adalah angkatan 80 an, mungkin gak banyak yang tahu jika Orang biasanya tahu anime jepang yang di dubbing indonesia tetapi di era 80 an ada seri animasi amerika yang cukup hits namun gak banyak yang tahu karena tidak di dubbing indonesia sebut saja kayak Thundercats, Flash Gordon, M.A.S.K, Gi Joe Jonny Quest dan masih banyak lagi dan tidak terkecuali adalah He Man Master Of Universe.

Trailer Terbaru ini Menampilkan pengisi suara bertabur bintang yang bergabung seperti Dennis Haysbert sebagai King Grayskull, Adam Gifford sebagai Viktor dan Jay Tavare sebagai Wundar.

Versi baru ini akan di tangani dengan Format Anime, Karena jika biasanya anda menonton He Man bagi yang belum tahu. He Man tidak pernah menggunakan pedangnya untuk mencelakai orang apalagi manusia sama seperti She Ra Princess Power Di Satu Universe Yang sama. (Di balik dokumenter pembuatan He Man, Mattel selaku yang punya franchise mengatakan bahwa mereka tidak mau pedang he man digunakan untuk membunuh) Apakah Versi Anime yang di tangani oleh studio anime amerika Powerhouse Studio ini akan melakukan teknik yang sama seperti versi sebelumnya atau he man tidak menggunakan pedangnya demi pertumpahan darah melainkan menggunakan kekuatan di dalam pedang itu. Berikut adalah beberapa karakternya dan mengalami perubahan yang kami kumpulkan:

1: Kami dapat melihat beberapa perubahan pada desain pedang Grayskull, serta detail yang ditambahkan ke He-Man.

2: Skeletor mempertahankan desain yang sangat melekat pada aslinya, dengan sedikit modifikasi pada tengkoraknya.

3: Teela sekarang mengenakan setelan yang lebih mirip dengan baju besi daripada desain aslinya, beberapa detail seperti kerah jas dan tiara tetap dengan beberapa perubahan.

4: Sorceress tidak menghadirkan perubahan yang sangat signifikan terkait dengan desain aslinya.

5: Ternyata akan ada lebih dari satu adegan untuk memperkenalkan Battle Cat.

6: Beast Man terlihat lebih mengancam di versi saat ini.

7: Moss Man menerima perubahan total dari desain aslinya yang tampak seperti Kaki Besar Hijau.

8: Orko menunjukkan perubahan signifikan pada desain aslinya. Andra merupakan karakter yang tidak muncul di serial tersebut namun di komik He-Man, dia adalah sahabat Teela dan memiliki desain ulang untuk crossover Master of the Universe dan Injustice tahun 2018 dan 2019.

9: Roboto tidak menunjukkan bagian dalamnya dalam desain baru, Evil Ly rupanya juga meninggalkan pakaian renang untuk setelan yang menawarkan perlindungan lebih.

10: Sekarang Adam memiliki tubuh yang berbeda sebelum dan sesudah transformasi.

11: Man at Arms , desainnya tidak jauh berbeda dari aslinya dengan perbedaan utama sekarang asimetris. Bagian kiri tubuhnya (lengan dan kaki) ditutupi dengan baju besi, sedangkan bagian kanan tidak. Ini adalah desain yang sangat mirip dengan seri 2002, hanya saja tanpa melebih-lebihkan ukuran bantalan bahu.

12: Trap Jaw mengalami sedikit perubahan warna pada bagian metaliknya selain itu sekarang memiliki beberapa paku keling dimana garis helmnya sebelumnya, di luar itu sangat mirip kecuali sekarang kita bisa melihat gigi rahang atasnya , sesuatu yang tidak terlihat dalam desain aslinya.

13: Kendaraan yang muncul di trailer disebut “Land Shark”, hanya muncul dalam dua episode dari seri aslinya, tetapi meskipun demikian, ini adalah salah satu mainan yang paling diingat dari seri tersebut. Di trailer kita bisa melihat bagaimana Clawful melompat keluar dari kendaraan sebelum meledak. Clawful adalah salah satu penjahat paling terkenal (atau terkenal seperti kasusnya) karena memiliki salah satu tokoh aksi terburuk dalam seri ini.

14: Di bagian ini kita bisa melihat Fisto dan Clamp Champ. Fisto hampir sama dengan versi aslinya. Clamp Champ tidak pernah muncul di seri 80-an, itu hanya muncul sebagai figur aksi dan di komik, terkenal karena menjadi satu-satunya action figurr orang kulit hitam dan menjadi salah satu figur terakhir dari seri asli yang diproduksi (1986-1987)

15: Merman mengalami perubahan signifikan pada rahangnya, sisi wajahnya, dan baju besinya, yang sekarang lebih menyerupai sisik ikan daripada perut yang kuat.

Di trailer kita bisa melihat Skelcons. Ini adalah ras primitif yang digunakan Skeletor sebagai penjaga di Gunung Ular dan sebagai pasukan pribadinya. Mereka tidak muncul di serial aslinya, penampilan pertama mereka di komik yang diterbitkan di Inggris.

16: Perbedaan utama Triclops adalah helmnya, yang kini memiliki tali untuk menahannya dengan dagu. Juga rupanya salah satu matanya tidak lagi menjadi segitiga tetapi trapesium.


Related Article