Selected Article

Membahas sisi Refrensi Pada Film animasi Walt Disney Terbaru Encanto 2021

Membahas sisi Refrensi Pada Film animasi Walt Disney Terbaru Encanto 2021

AnimasiBukuFilm

Jumat, 9 Juli 2021, 17:53

Perusahaan Walt Disney masih melakukan eksplorasi etniknya yang setiap film animasi disney dari dua belas yang di rilis baik disney dan pixar, lima diantaranya masih menonjolkan tradisi dan budaya di wilayah tertentu Seperti Moana dari hawai, ada Coco dari meksiko, Raya and The Last Dragon dari Asia Tenggara, Luca dari Italia, dan Encanto dari Kolombia. (Mereka juga di rencanakan akan mengeksplorasi tema afrika pada Iwaju yang secara khusus hanya di disney plus) Walaupun film animasi disney kaya dengan eksplorasi di berbagai dunia tapi mereka semua tidak di kerjakan sebagai bagian produksi utama oleh orang dari negara tersebut.

Sebut saja Raya and The Last Dragon kenapa tidak di kerjakan oleh para sutradara animasi di seluruh asia, apalagi dengan mengapa luca di tidak di kerjakan oleh sutradara di wilayah tersebut padahal italia juga memiliki sumber daya animasi yang tinggi ketimbang asia tenggara yang lemah dan masih baru seperti indonesia?

Dalam Pernyataan Walt disney, tidak ada aturan bahwa film animasi ini harus di kerjakan di wilayah aslinya dimana setiap film mereka di buat sehingga setiap film animasi disney hanya memanfaatkan sumber dan refrensi yang jelas yang di bantu oleh para pelaku riset sebagai bagian dalam Industri ini untuk memanjakan penonton agar negara mereka di buatkan film animasinya sebagai tema.

Sebelum itu kita masuk dalam beberapa Gambar berikut yang berisi informasi untuk semua referensi yang kami identifikasi dalam teaser untuk Encanto “. Kami harus mengklarifikasi bahwa tidak ada anggota administrasi yang berasal dari Kolombia:

Ketika Mauricio Babylon mulai mengejarnya, sebagai spektrum yang hanya dia identifikasi dalam kerumunan, dia menyadari bahwa kupu-kupu kuning ada hubungannya dengan dia. Mauricio Babylon selalu ada di antara penonton konser, di bioskop, di Misa Besar, dan dia tidak melakukannya. Tidak perlu melihatnya untuk mengetahuinya, karena kupu-kupu memberitahunya. di ambil dari kutipan buku Seratus Tahun Kesunyian” oleh penulis Kolombia Gabriel García Márquez.

1: Sebuah Lengkungan Ajaib Disney yang terkenal digantikan oleh koloni kupu-kupu kuning, yang diakui di seluruh dunia adalah sebuah bagian dalam novel “Seratus Tahun Kesunyian” oleh penulis Kolombia Gabriel García Márquez.

Sendal espadrilles yang termurah memiliki sol karet.

2: Di awal teaser kita melihat sepasang espadrilles, alas kaki tradisional yang dulunya terbuat dari serat rami. Saat ini, bahan yang lebih kontemporer digunakan untuk elaborasinya.

Teko khas latin ini kadang di sebut berbeda beda dari negara belahan amerika latin

3: Selain kopi terkenal di sebelah kiri kita melihat arepa. Mirip dengan “gorditas” yang ada di Meksiko, terbuat dari tepung jagung dan ternyata ada konflik asal-usulnya, yang disengketakan Venezuela dan Kolombia.

Cartagena de India atau akrab di sapa dengan Cartagena

4: Balkon bunga Cartagena de India adalah salah satu atraksi utama kota, dengan bugenvil, melati, geranium dan bunga lainnya.

Macan Jaguar menjadi ciri khas dari Hutan Amazon

5: Pada gambar Anda dapat melihat tiga spesies toucan yang berbeda (Yang biru adalah toucan Andes, yang berdada kuning dan paruh hitam dengan kuning adalah toucan Guarumero dan paruh hijau dengan ujung kemerahan adalah toucan Karibia). ada jaguar , beberapa chigūiros (atau capybaras) dan di sisi kiri bawah mantel bercincin.

Pakaian Etnis Kolombia dipisahkan dengan sangat baik, meskipun akan hilang dari daerah Pasifik atau daerah di penangkapan ikan karena ada lebih banyak beragam pakaian.

6: Dari kiri ke kanan, anak di latar belakang memakai topi vueltiao, pakaian khas Karibia, anak kedua memakai ruana atau ponco, anak pertama memakai guayabera, kemeja tradisional Karibia.

Produk yang diidentifikasi dalam keranjang Mirabel:
1: biskuit Achira.
2: Marshmallow
3: Kincir angin dengan bendera warna bendera yang mengacak seperti bendera Kolombia atau Meksiko.
4: Panelas (Di Meksiko disebut piloncillo)
5: Yuka.
6: Tas punggung Wayuu.
7: Cocas (Baleros di Meksiko)

7: Hadiah yang mereka berikan kepada Mirabel mirip dengan pot bunga yang diberikan pada tanggal 29 Juni di Cali. Hari itu diperingati sebagai hari anak baptis dan wali baptis memberikan “panci” yang dihiasi dengan kincir, permen, dan hadiah lainnya.

Tentu saja hewan tersebut di sebelah adalah tapir

8: Di latar belakang kita melihat pohon palem lilin, pohon nasional Kolombia yang terletak di Lembah Cocora.

Catatan: informasi dalam deskripsi setiap gambar diperoleh melalui konsultasi internet dan terima kasih kepada pengguna Twitter dari pengguna Camilaparces untuk mempelajari lebih lanjut tentang referensi ini, dan jika Anda menganggap ada data yang salah, kalian bisa membuka sumber aslinya untuk mempelajari refrensi ini.


Related Article