Selected Article

Melihat siapa saja karakter kartun hanna barbara yang tampil di Jellystone!

Melihat siapa saja karakter kartun hanna barbara yang tampil di Jellystone!

AnimasiKartun

Kamis, 15 Juli 2021, 19:21

Kemarin trailer untuk seri baru HBO Max Jellystone dirilis, banyak yang mengatakan versi kartun ini mirip dengan Thundercats roar tetapi yang satu ini sangat banyak yang menyukai dan mengantisipasinya. dengan menyatukan beberapa karakter klasik dari Hanna Barbera. Mari kita lihat perubahan apa yang ada di versi karakter baru ini.

1: Yogi, Boo Boo, dan Cindy tidak menampilkan banyak perubahan desain di luar moncongnya dengan penghentian yang lebih bersudut. Berbeda dengan versi tradisional, Yogi memiliki pekerjaan di Jellystone sebagai asisten medis.

Ingat dengan Jonny QUest yang pernah tayang di TVRI dulu, sekarang beginilah ketika di reboot

2: Jonny Quest dan Hadji terlihat lebih dewasa dalam versi Jellystone, meskipun desainnya sangat berbeda dari apa yang kami lihat di versi tradisional, yang mencari style yang lebih realistis.

3: Mengenai Top Cat, mereka telah berbicara tentang perubahan gender di beberapa karakter, hanya dikonfirmasi bahwa dua karakter akan memiliki pengisi suara di belakang mereka, mereka adalah Choo-Choo (Cucho, disuarakan oleh Jenny Lorenzo) dan Brain (Demosthenes, disuarakan oleh Georgie Kidder) karakter lainnya akan memiliki aktor suara di belakang mereka, kecuali Spook (Scare), sejauh ini tidak diketahui siapa yang akan menjadi suaranya.

4: Gorilla Manila, Loopy de Loop dan Jabberjaw. Loopy adalah salah satu karakter yang telah dikonfirmasi dengan perubahan gender, dari Jabberjaw hanya diketahui bahwa ia akan memiliki aktris suara dan dalam seri ia akan bekerja di toko pakaian milik Manila (yang hanya menjual dasi, syal dan lainnya)

4: Peter Potamus tidak menghadirkan perubahan yang sangat signifikan dalam desainnya. Ini adalah salah satu dari 4 karakter yang akan disuarakan oleh manajer seri (Carl H Greenblatt). Yang lainnya adalah Benny the Ball, Doggy daddy, dan Boo Boo.

5: Snaglepuss, Squiddly Diddly, dan Winsome Witch. Squiddly adalah salah satu karakter yang telah mengkonfirmasi perubahan gender selain desainnya yang sangat berbeda dari aslinya.

6: Huckleberry Hound tidak menghadirkan perubahan yang sangat penting dalam desainnya.

7: Shazzan dan Augie Doggie , Shazzan adalah karakter lain yang memiliki desain ulang yang lebih kuat agar sesuai dengan style baru di seri ini.

8: Doggie Daddy tidak memiliki perubahan desain yang besar.

9: Captain Caveman, karakter lain yang tetap sangat setia dengan desain aslinya.

10: Son Capten Caveman dan jika Anda penasaran, nama aslinya adalah “Cavey Jr”

11: Shag Rugg bersama dengan Pixie dan Dixie. Shag adalah bagian dari keluarga beruang bernama “Hillbilly Bears” yang memparodikan serial televisi Amerika berjudul “The Beverly Hillbillies”. Pixie dan Dixie adalah tikus yang muncul di sebelah kucing bernama Jinks.

12: Wally Gator juga tidak mengalami perubahan desain yang berarti.

13: Quick Draw McGraw muncul sebagai alter egonya “El Kabong”, parodi dari karakter “El Zorro”. Juga dikonfirmasi bahwa rekannya dalam petualangan, Baba Looey juga muncul.

eperti biasa ada komentar tentang perubahan desain dan kepribadian… sesuatu yang sudah umum dengan banyak waralaba ini, salah satu contoh terbaik adalah Banana Splits

14: Banana Splits adalah grup musik penyamaran yang menampilkan segmen animasi Hanna Barbera, memulai debutnya pada tahun 1968 dan kemudian bangkit kembali pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2019 mereka memutuskan untuk membuat film horor / komedi untuk saluran SyFy yang terinspirasi oleh kesuksesan Five Nights at Freddy’s. Di Jellystone mereka kembali ke asalnya sebagai karakter kekanak-kanakan.

Minggu Lalu ada beberapa komentar mengenai beberapa perubahan karakter dalam seri Jellystone terutama karena perubahan jenis kelamin pada karakter seperti Loopy’s Loopy, Squiddly dan mungkin Choo-Choo dan Brain.

Situasi serupa sebelumnya telah disajikan di seluruh dunia, ketika seorang pengisi suara mengubah jenis kelamin karakter, paling sering karena perbedaan dubbing setiap wilayah di dunia, kasus yang paling menarik adalah Pink Panther dan yang suaranya dalam bahasa Spanyol Latin Pedro D’ Aguillon. Nah, di Jerman, tokoh tersebut tidak ada dengan nama itu, ada Die Blaue Elise atau The Ant and the Aardvark yang merupakan beruang betina karena pengisi suaranya Marianne Wischmann memutuskan untuk memberikan suara dengan kepribadian wanita.

Jika Anda ingin mendengar bagaimana Elise didengar, Anda dapat melakukannya di sini:

Sedangkan di Indonesia juga pernah mengalami kasus seperti Andromeda di Anime Saint Seiya dalam bahasa indonesia, andromeda sendiri walaupun terlihat seperti perempuan ternyata aslinya dia adalah laki laki yang di sulih suara atau di dubbingkan ke indonesia dengan suara perempuan, fakta ini tidak berlaku lagi sejak Saint Seiya Omega Tayang di RTV.

Sebuah video lucu dari Yotam Perel, Storyboard Artist di Jellystone HBO Max yang akan datang. Dia mengolok-olok Youtuber, Dalam video barunya, Perel, alias LazyPillow, bereaksi terhadap reaksi Youtuber lain terhadap trailer Jellystone!. Yang membuat ini menjadi reaksi terhadap kartun ini.

Related Article