Selected Article

LEGO Umumkan Acara Digital Pertama Mereka yang Bertajuk LEGO-Con serta Luncurkan Konten Digital Berbasis Vlogging Bertajuk LEGO NinjaVLOGs

LEGO Umumkan Acara Digital Pertama Mereka yang Bertajuk LEGO-Con serta Luncurkan Konten Digital Berbasis Vlogging Bertajuk LEGO NinjaVLOGs

AnimasiEventGameKartunMerchendaiseReleaseSeriTeaserTrailer

Rabu, 2 Juni 2021, 16:26

KUTUBUKUKARTUN – Perusahaan mainan terbesar LEGO kembali meluncurkan dua inovasi baru mereka yaitu membuat dua hal yang berbau digital. Keduanya adalah pameran digital LEGO-Con dan juga konten digital LEGO NinjaVLOGs.

LEGO CON, sebuah acara live online untuk berbagi berita dan peristiwa yang terjadi di dunia terbaru LEGO dengan fans.

Berikut adalah jadwal untuk event LEGO COn menampilkan produk baru dan wawancara baru soal lego yang bekerja sama dengan Minecraft

Pertunjukan langsung akan menampilkan model baru dan tantangan epik kepada komunitas LEGO . Acara akan diawali dengan pajangan kreasi AFOL sebagai inspirasi, kemudian peserta dapat menyaksikan langsung tantangan membangun gedung bersama tamu istimewa.

Juga akan ada berbagai kegiatan virtual dan kesempatan bagi para tamu untuk berinteraksi satu sama lain, ditambah kesempatan eksklusif untuk terlibat dengan desainer LEGO dan presenter lainnya selama pertunjukan. The LEGO Group juga telah mengkonfirmasi bahwa berbagai tema populer akan tampil, dari LEGO Harry Potter Serta LEGO DOTS untuk review LEGO Ninjago Serta LEGO VIDIYO.

LEGO CON pertama akan dihosting dan disiarkan langsung dari LEGO House di Billund pada 26 Juni 2021, mulai pukul 18:00 hingga 20:00 CEST, pukul 17:00 hingga 19:00 BST, dan mulai pukul 09:00 PST. The LEGO Grup menyatakan bahwa itu cocok untuk penggemar dari segala usia, besar dan kecil.

Gratis untuk hadir secara langsung dan dapat diakses langsung dari situs resmi LEGO . Bahkan jika Anda tidak dapat hadir pada hari itu, seluruh acara akan direkam dan tersedia untuk ditonton juga setelahnya. Anda dapat mendukung pekerjaan itu Brick Fanatics lakukan dengan membeli LEGO menggunakan salah satu dari kami link afiliasi

Sementara itu, LEGO juga telah mengumumkan produk lainnya yang berbentuk konten digital bertajuk LEGO NinjaVLOGs. NinjaVLOGs adalah seri vlog digital pertama mereka untuk waralaba dan serial animasi LEGO Ninjago.

Vlog tersebut menampilkan Jay dan Nya yang diperankan oleh aktor menggunakan motion capture dan rendering real-time dan menggabungkan CGI bersama dengan pertunjukan live action. Episode pertama tayang hari ini di https://www.lego.com/en-us/kids dengan episode berikutnya setiap Jumat kedua.

LEGO Group melangkah ke ranah petualangan dan penemuan baru saat meluncurkan episode pertama Ninja Vlogs, seri baru vlog penangkapan gerak yang ditujukan untuk pemirsa berusia 6-12 tahun. Dipandu oleh Jay dan Nya, dua wajah familiar dari LEGO® Ninjago, vlog interaktif ini menawarkan cara baru bagi penggemar muda untuk terhubung dengan karakter tercinta dan bahkan terlibat dalam cerita itu sendiri!

Untuk pertama kalinya, LEGO Group memperkenalkan konten yang diproduksi menggunakan motion capture dan rendering real-time. Motion capture adalah pendekatan produksi 3D di mana kinerja aktor direkam menggunakan setelan dengan pelacak gerak dan dipetakan ke karakter 3D, sehingga memungkinkan karakter untuk mencerminkan gerakan aktor. Sementara itu, rendering real-time menghitung gambar 3D dengan kecepatan tinggi sehingga adegan yang terdiri dari banyak gambar tampak terjadi secara real time.

Menggabungkan dua teknik dalam kaitannya dengan karakter, model, dan pengaturan LEGO menggabungkan elemen terbaik dari produksi CGI dan kinerja aksi langsung. Minifigures LEGO Ninjago juga menjadi hidup dengan cara yang benar-benar segar, diambil dari nuansa halus gerakan dan kualitas kinerja para aktor.

Yang terpenting, metode produksi ini akan memungkinkan Ninja Vlogs untuk melibatkan penggemar melalui konten interaktif yang menciptakan komunikasi dua arah dengan penonton. Dalam aplikasi LEGO Life, pemirsa dapat mengikuti tantangan membangun, menjawab polling, dan bahkan mengajukan pertanyaan yang mungkin akan dijawab di episode berikutnya. Dengan menyoroti kontribusi penonton, Ninja Vlogs memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi dengan pahlawan ninja mereka pada tingkat yang lebih pribadi dan informal saat Jay dan Nya membawa penonton dalam petualangan mereka dan membuat mereka merasa seperti berada dalam cerita.

Sepanjang seri, Jay dan Nya menjelajahi dunia baru yang mengancam dan berbahaya yang hanya sedikit yang pernah dikunjungi. Tetapi hal-hal tidak selalu seperti yang terlihat: patung-patung yang tampak statis menjadi hidup, naga berbahaya mengungkapkan sisi lembut mereka, dan Penjaga yang tampak bermusuhan berubah menjadi pelindung yang ramah. Sepanjang perjalanan, anak-anak dapat menggunakan kreativitas dan imajinasi mereka untuk membantu Nya dan Jay dengan membangun kreasi mereka sendiri untuk ditambahkan ke cerita, membuat meme dan menambahkan komentar mereka sendiri melalui aplikasi LEGO Life.

Episode pertama Ninja Vlogs tayang hari ini, 28 Mei 2021, di aplikasi LEGO Life dan melalui LEGO.com/kids, dengan episode berikutnya setiap Jumat kedua hingga 2 Juli. Ninja Vlogs akan tersedia dalam bahasa Inggris dengan subtitle dalam 21 bahasa yang berbeda.


Related Article