Selected Article

DLC Ben 10 untuk Minecraft Telah Dirilis untuk Windows 10 dan Platform Lainnya

DLC Ben 10 untuk Minecraft Telah Dirilis untuk Windows 10 dan Platform Lainnya

AnimasiGameKartunMerchendaiseReleaseSeriTrailer

Rabu, 2 Juni 2021, 14:56

KUTUBUKUKARTUN – Anda hobi bermain Minecraft dan juga penggemar dari kartun Ben 10? Ada kabar gembira bagi para pemain Minecraft, Downloadable Licensed Content (DLC) untuk serial animasi Ben 10 telah dirilis di Minecraft untuk pengguna PC Windows 10 dan juga semua platform lainnya.

Permainan video dengan tema membangun dan bertahan hidup yang sangat populer ini baru saja mendapatkan ekspansi besar lainnya, menampilkan karakter dan alien dari acara Cartoon Network berjudul Ben 10. Ekspansi baru ini tampaknya mengembangkan dunia game Minecraft yang sudah luas dan membingungkan dengan fitur dan kosmetik baru. Mulai 1 Juli 2021, paket DLC tersedia untuk dibeli di semua platform yang mendukung Minecraft.

DLC ini hadir dalam dua mode berbeda, Story dan Free Roam. Dalam Story Mode, Anda harus melangkah dan menghadapi tantangan epik. Dalam DLC ini, Ben, Gwen, dan Kakek Max membutuhkan bantuan Anda untuk memulihkan DNA alien yang hilang dari Omnitrix. Berubah menjadi semua pahlawan alien Ben untuk mengalahkan penjahat ikonik seperti Vilgax, Zombozo, dan Kevin 11 saat cerita terungkap.

Jika Anda ingin mengakses semua DNA alien segera, maka Free Roam Mode cocok untuk Anda. Mungkin Anda ingin mengajak Rath berjalan-jalan di sisi gedung pencakar langit, atau melaju kencang di jalan raya seperti XLR8? Terserah Anda untuk memutuskan alien mana yang tepat untuk pekerjaan itu, tetapi ingat – ada penjahat yang harus dikalahkan dalam Mode Roam Gratis juga!

Detail bundel ini diuraikan dalam video energik yang dirilis oleh saluran Youtube resmi Minecraft. Pemain akan memiliki kesempatan untuk mengganti avatar Minecraft Steve yang ikonik dengan sejumlah skin alternatif, termasuk karakter populer seperti Rath, Heatblast, Humungousaur, dan Ben Tennyson sendiri, dengan Omnitrix dunia lain yang bertindak sebagai alat yang akan digunakan pemain untuk beralih di antara setiap karakter. Animasi gerakan yang unik juga tampaknya menyertai setiap kulit, dengan karakter kebinatangan seperti Rath yang ditampilkan untuk bergerak di seluruh peta dengan posisi merangkak. Perbedaannya tampak lebih dari sekadar kosmetik, karena trailer menunjukkan alien XLR8 yang berlari cepat melalui dunia game jauh lebih cepat daripada yang diizinkan vanilla Minecraft.

Namun, fitur-fitur yang disertakan dalam ekspansi ini tidak berhenti pada kosmetik tambahan dan penyesuaian mekanis kecil; pemain juga akan dapat terlibat dengan dua mode permainan khusus: Free Roam dan Story Mode. Di versi pertama, gamer dapat mengakses semua kosmetik baru, blok bangunan, dan perlengkapan kerajinan. Yang terakhir berfungsi sebagai semacam remix dari Minecraft: Story Mode yang ada, di mana narasi asli akan dibentuk di sekitar perjuangan Tennysons dengan penjahat yang sudah dikenal seperti Kevin 11 dan Volgax.

DLC ini adalah bagian dari inisiatif yang jauh lebih besar oleh Mojang untuk menjembatani kesenjangan antara judul terlarisnya dan kekayaan intelektual populer lainnya. Minecraft telah menerima kumpulan DLC kulit, tekstur, dan cerita yang berpusat di sekitar film populer, acara TV, dan bahkan video game lainnya selama dekade terakhir, menjaga game tetap segar dan populer di antara banyak fandom. Meskipun mungkin ada sejumlah pencela yang mengkritik Mojang karena secara artifisial memperpanjang umur gimnya dengan gimmick dan tie-in, aliran konten baru yang konstan, baik resmi maupun lainnya, membantu Minecraft mempertaruhkan posisinya sebagai salah satu yang paling menguntungkan dan video game yang menarik untuk diikuti.

Pergilah ke Marketplace untuk memulai petualangan baru Anda, dan jangan lupa untuk mengklaim kaos Ben, item pembuat karakter gratis Anda yang juga akan dirilis hari ini! Kalian akan segera menyusul setelah mengetahui cara kerja jam tangan hijau mewah yang akan pemain temukan di kawah yang mencurigakan!

Sumber: Press Release Minecraft


Related Article