Selected Article

Cartoon network resmi memberi lampu hiijau kartun baru Battu dari Sutradara  Matthew A. Cherry

Cartoon network resmi memberi lampu hiijau kartun baru Battu dari Sutradara Matthew A. Cherry

AnimasiKartunReleaseSeriTeaser

Sabtu, 17 Juli 2021, 3:46

Cartoon Network Studios sedang mengembangkan kartun serial musikal baru berjudul ” Battu ” berdasarkan film pendek animasi “Battu: The Animated Musical .” Saat ini sedang dalam produksi, dilaporkan oleh Deadline.

Serial baru ini mengikuti anak remaja Otis dan Jada. , dua berbakat Para penari Chicago yang jiwa bebas dan individualitasnya sering meninggalkan mereka di luar dunia tari sebagai arus utama. Bersama- sama mereka menemukan rumah di sebuah studio untuk hiplet (gaya tarian yang menggabungkan hip-hop dan balet) dengan kesulitan dan keluarga di antara para penari dan instruktur studio.

Kartun ini akan menampilkan cerita yang mengeksplorasi tema-tema seperti keberanian, pemberdayaan diri, inklusi, ketekunan, dan kekuatan persahabatan.

Proyek baru ini dari pembuat film pemenang Oscar Matthew A. Cherry (Hair Love) dan sutradara pemenang penghargaan, animator dan penulis Chaz Bottoms (Dear John: Legendary Love Letters).

“Battu tidak seperti apa pun yang pernah kami uji di studio. Proyek ambisius ini menyatukan dan merayakan dua media naratif terbaik kami: animasi dan musik,” kata Sam Register , presiden Warner Bros. Animation and Cartoon Network Studios . ” Matthew dan Chazo mereka adalah mitra dansa sempurna kami saat kami berusaha untuk menceritakan kisah otentik yang memberdayakan dan menghibur.

“Chaz adalah salah satu suara muda paling menarik dalam animasi, dan kami senang bisa bekerja sama dengan Sam Register, Nicole Rivera, dan tim Cartoon Network Studios lainnya untuk mengembangkan Battu,” kata Matthew A. Cherry .

Untuk bagiannya, Bottoms berkata: ” Saya tumbuh dengan diet sehat dari acara Cartoon Network , dan bekerja dengan mereka di Battu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Proyek ini adalah surat cinta saya untuk kota Chicago, animasi dan musikal.”


Related Article