Selected Article

Attack On Titan Versi Dreamworks!. Netflix merilis Trailer Trollhunters: Rise of the Titans

Attack On Titan Versi Dreamworks!. Netflix merilis Trailer Trollhunters: Rise of the Titans

AnimasiBukuDubbingFilmKartunReleaseSeriTrailer

Rabu, 16 Juni 2021, 10:24

Netflix akhirnya resmi merilis Trailer Resmi dan gambar baru untuk akhir dari Trollhunter Trilogy karya Guillermo del Toro, Trailer Ini dirilis pada event DreamWorks Studio Focus di Annecy animation festival kemarin. Trollhunters: Rise of the Titans akan tayang perdana di Netflix pada Rabu 21 Juli 2021.

Trollhunters Dreamworks: Rise of the Titans, Menggabungkan semua seri novel fantasi yang di adaptasi berjudul sama ketika mereka semua berkumpul di sebuah kota fiktif bernama Arcadia yang sama seperti Gravity falls, Arcadia menyimpan semua mister baik sci fi dan fantasi bertemu ketika pusat kota ini ternyata dalah Pusat garis sihir dan mistis yang menghubungkan dunia lain seperti troll, alien hingga penyihir. Mereka bekerja sama melawan Arcane Order yang menciptakan sihir untuk mengikat mereka.

Versi bahasa inggris menampikan Emile Hirsch, Lexi Medrano, Charlie Saxton, Kelsey Grammer, Alfred Molina, Steven Yeun, Nick Frost, Colin O’Donoghue, Diego Luna, Tatiana Maslany, Cole Sand, Nick Offerman, Fred Tatasciore, Brian Beato, Kay Bess, Piotr Michael, James Hong, Tom Kenny, Angel Lin, Amy Landecker, Jonathan Hyde, Bebe Wood, Laraine Newman, Gray Griffin dan Cheryl Hines. Sedangkan versi Indonesia menampilkan:

  • Irfan Setiawan sebagai Jim lake junior
  • Esty rohmiati sebagai claire nunez
  • Frederick Rickey/ Frederick Priya Purnama (Ricky Sitompul) sebagai Toby Domzalski dan Douxie Casperan
  • Kamal Nasuti sebagai Krel tarron
  • Clara dewanti sebagai Aja tarron
  • Jeffry sani sebagai Varvatos vex
  • Bambang Riyanto sebagai Merlin
  • Solihin sukabumi Sebagai aaarrrgghh!
Irfan Setiawan sebagai Jim lake junior
Clara dewanti sebagai Aja tarron
Kamal Nasuti sebagai Krel tarron
Jeffry sani sebagai Varvatos vex
Esty rohmiati sebagai claire nunez
Solihin sukabumi Sebagai aaarrrgghh!
Menurut laporan Frederick Rickey/ Frederick Priya Purnama ternyata satu orang bernama Ricky Sitompul yang beliau sebagai Toby Domzalski dan Douxie Casperan

Di sutradarai oleh Johane Matte, Francisco Ruiz Velasco dan Andrew L. Schmidt. Guillermo del Toro, Marc Guggenheim, Dan Hageman dan Kevin Hageman menjabat sebagai penulis dengan produser eksekutif Chad Hammes.

Ulasan Review Trollhunters: Rise of the Titans:

Dengan dirilisnya film Trollhunters: Rise of the Titans menyelesaikan salah satu proyek animasi paling ambisius dari Dreamworks dan Netflix. Terdiri dari tiga serial animasi (Trollhunters: Tales of Arcadia, 3 Bawah: Tales Of Arcadia dan Wizards: Tales of ARCADIA) yang berakhir dengan naik turunnya emosi dengan petualangan terbaru Jim, Toby, Claire, Douxie dan yang lainnya … tapi kita perlu bicara tentang sepuluh menit terakhir film karena itulah yang menarik perhatian pengguna, jadi…. endingnya bisa di katakan mirip sekali dengan Attack on Titan Karena Salah satu karakter yang paling dicintai dalam seri meninggal di akhir film untuk menyelamatkan temannya (Dan dalam perjalanan ke dunia), adegan itu cukup emosional dan memiliki muatan emosional yang cukup kuat, tetapi kemudian Jim menemukan batu waktu. dalam Kronisphere dan kembali ke hari pertama episode 1 dari seluruh seri, di akhir film kita melihat Toby menemukan jimat dan merasa tobylah yang berhak menjadi trollhunters di beda waktu bukan dia.

Dan ya, ada banyak komentar negatif mengenai akhir ini, seri ini secara keseluruhan tampak cukup bagus untuk kami, terutama dengan yang Dreamworks telah disajikan akhir-akhir ini (Boss Baby 2, Spirt Untamed) tapi pasti diskusi tentang endingnya akan berlanjut. membayangi keunggulan seri itu, terutama adegan aksinya.


Related Article